Buaya Raksasa

September 06, 2011 by
Assalamu'alaikum semua, berita mengejutkan dunia, buaya raksasa berukuran 6,4008 meter 21 kaki seberat sekitar 1 tan, yang berjaya ditangkap di Bunawan Filiphina pada Sabtu (3/9/2011) malam.

Terkejut juga aku melihat buaya sebesar ni, menunjukkan masih ada lagi buaya yang sebesar ni di dunia ini mungkin ada yang lebih besar lagi yang belum ditemui. Apa pun kepada kaki-kaki pancing semua termasuk aku, berhati-hatilah memancing banyakkan berdoa selalu sebelum, semasa dan selepas memancing, Sekian.

TRIBUNNEWS.COM, BUNAWAN - Seekor buaya raksasa berukuran 6,4008 meter, yang dikhawatirkan akan menyerang warga desa berhasil ditangkap setelah perburuan selama tiga minggu. Seperti dilansir The Sun, bahawa buaya raksasa pemangsa ini yang memiliki berat sekitar satu ton, terperangkap dalam sebuah sungai di Bunawan, di Filipina, pada Sabtu (3/9/2011) malam.

”Ini adalah salah satu dari buaya terbesar yang pernah ditangkap hidup-hidup di negara ini,” ungkap seorang warga. Dilaporkan, puluhan penduduk setempat dan staf sebuah peternakan buaya menyiapkan perangkap untuk menangkap rakasa setelah mendapatkan laporan dari sejumlah warga bahwa desanya mendapat serangan buaya ganas.

Reptil ini diduga membunuh seorang nelayan secara tragis, yang hilang pada bulan Juli lalu. Buaya raksasa pembunuh itu, direncakan akan dimasukkan ke dalam sebuah taman ekowisata di selatan Filipina. Walikota Cox Elorde mengatakan bahwa ini akan mengubahnya "dari ancaman menjadi aset". Sekitar 100 orang harus menarik buaya dari sungai dengan derek mengangkatnya ke dalam truk.

Penulis: Srihandriatmo Malau  |  Editor: Prawira Maulana

2 comments:

Min said...

Jangan lah ada kat Sungai Paka... Minta jauh laa......

Kak Yah said...

Banyakkan berdoa,minta jauh dari bala.

Blog List

Comment

Recent Comments Widget by Jom Bina Belog